Situ Cipiit ||foto Facebook Wisata situ dewa dewi cipiit

Situ Cipiit adalah obyek wisata Situ Dewa Dewi yang berada di kawasan Kampung Rawaseel, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah menawarkan pemandangan sebuah danau, hutan pinus, gua, dan lainnya.
Hamparan pepohonan yang masih hijau dan rindang lebih indah dan asri semakin menambah eksotis kawasan ini. selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan perahu kayu, tempat berfoto selfie, serta pepohonan pinus yang mengelilingi situ cipiit yang menambah suasana semakin menyatu dengan alam.


kawasan Situ Dewa Dewi berada di lahan seluas lebih kurang 2 hektare. Saat ini lokasi tersebut masih dalam tahap penataan dengan melibatkan pihak desa, karangtaruna, dan Perum Perhutani.

Area wisata ini masuh cukup asri dan sejuk. selama berada di Situ Dewa Dewi Cipiit, pengunjung disuguhi udara sejuk dan bisa merasakan buaian angin lembut perhutanan langsung.

Di kawasan Situ Dewa Dewi Cipiit sudah terdapat fasilitas umum yang disediakan untuk pengunjung, mulai dari toilet umum, mushola, serta gazebo tempat beristirahat sambil menikmati kesejukan suasana kawasan hutan.

Tiket masuknya kawasan wisata ini Rp. 5.000 /orang. Jika ingin naik perahu ada biaya tambahan sebesar Rp.5.000. Parkir murah dan aman.