MELONJAK: Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi bertambah 10 orang. | Sumber foto: ist. net
Lingkarpena.id, SUKABUMI - Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Sukabumi menyatakan kasus Covid-19 di Kota Sukabumi bertambah 10 orang. Padahal, sejak empat hari lalu tidak ada satu pasien pun yang di rawat.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Hendrayana mengatakan, Senin ini terdapat penambahan kasus Covid-19 sebanyak 10 orang. Sehingga jumlah terkonfirmasi positif bertambah menjadi 91 orang.

"Bertambah 10 orang yang dinyatakan positif. Sehingga jumlah yang terkonfirmasi positif secara keseluruhan sebanyak 91 orang, dengan 81 di antaranya sudah dinyatakan sembuh," ungkapnya.

Dikatakan Wahyu, penambahan kasus baru ini merupakan pegawai dari tiga kantor di lingkungan pemerintah. Sementara satu orang lagi merupakan warga biasa.

Temuan baru ini hasil pelacakan (tracing) pihak rumah sakit rujukan terhadap Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau probable.

Namun, saat wartawan mengkonfirmasi terkait kantor mana saja yang pegawainya terkonfirmasi positif, pihak GTPP Covid-19 Kota Sukabumi enggan berkomentar. Pihaknya berdalih sedang mengadakan rapat.


Sumber: Antara
Editor: Surya Adam